---------------------

Minggu, 09 Agustus 2015

INFO PERKENALAN

saya adalah lulusan diploma 3 teknik sipil bidang transportasi jalan dan jembatan, selesai dari bangku kuliah saya bekerja sebagai pelayan toko mebel furniture beberapa minggu selanjutnya saya bekerja di perusahaan produksi mebel furniture ekspor luar negeri diantaranya negara canada (yang mendominasi ekspor), amerika, spanyol, prancis. beberapa bulan selanjutnya saya bekerja di kontraktor perbaikan jalan pantura, belum sampai 1 tahun saya bekerja di kontraktor developer perumahan, tidak sampai 1 tahun, saya bekerja di kontraktor telekomunikasi karena pengalaman bekerja pada waktu sebelum kuliah saya pernah bekerja di kontraktor telekomunikasi selama 1 tahun, dari bekal ilmu tersebut saya diterima bekerja di kontraktor telekomunikasi, selanjutnya saya bekerja di toserba mall terbesar di kota tempat tinggal saya, selanjutnya saya bekerja di sebuah distributor consumer good, selanjutnya saya bekerja di kontraktor developer perumahan, selanjutnya oleh orang tua saya disuruh buka usaha fotocopy selama 1 tahun, selanjutnya saya bekerja di proyek data entry selama 3 bulan, selanjutnya saya disuruh buka usaha warnet selama 2 tahun, selanjutnya saya diterima bekerja di kontraktor rehabilitasi gedung dan membuka freelance desain bangunan perumahan dan masjid, selanjutnya saya bekerja di distributor air mineral yaitu air minum dalam kemasan (amdk) selama 8 bulan, berbekal dari bekerja di distributor tersebut saya disuruh orang tua membuka usaha distributor agen air mineral yaitu air minum dalam kemasan (amdk), saya menjual produk bermerek “MOUNTOYA” produksi PT. TOYAMILINDO, saya menyediakan produk air minum dalam kemasan (amdk) berupa Gelas 240 ml, Botol 330 ml, Botol 600 ml, Botol 1500 ml. saya beroperasi di area kerja wilayah kota dan kabupaten Tegal, propinsi Jawa Tengah

1 komentar: